Tech News

CONTOH BLOG

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Hallo para blogger yang anda di seluruh indonesia? bagaimana blog yang anda rawat hari ini, semoga selalu lancar dan selalu istiqomah dalam segala aktifitasnya. Untuk teman-teman para blogger kali ini saya akan memberikan sedikit informasi yang unik yang bisa anda jadikan refensi dan penambahan uang sampingan, untuk anda para blogger yang berada di indonesia.

Pastinya teman-teman semua telah penasaran dengan apa yang akan saya berikan ini, mungkin yang selama ini anda cari tentang informasi yang akan membantu anda menambah penghasilan tambahan dari blogger atau tulisan yang anda tulis.

MEDIA IKLAN BERMANFAAT

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Taukan anda para blogger yang anda di indonesia, bahwa ada loh peneydia iklan yang akan memberiakn kita iklan yang mana iklan itu akan di pasang di blog kita, yang mana nantinya uang yang akan kita dapatkan dari berpaa banyak orang yang berkunjung di iklan kita itu dan banyaknya orang yang akan meng klik iklan itu.

Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya google adsense? yah benar google adsense merupakan penyedia iklan yang mana nanti blog kita dapat di pasang iklan dari google, namun sangat sulit sekali mendaftar untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari google adsense.

Nah untuk teman-teman yang selama ini sudah berusaha untuk mendaftarkan dirinya di google adsense namun belum juga di terima oleh google, maka bersabarlah mungkin itu bukan rezeki anda, hehehee ^_^

MEDIA PENYEDIA IKLAN

Kini anda tidak perlu khawatir lagi karena kali ini saya akan memberikan anda informasi menarik mengenai mendia iklan yang akan memberikan anda penghasilan jika anda memasang iklannya di dalam blog anda, siapakah dia ?

yah di merupakan media pertama yang akan memberikan anda pengashilan tambahan melalui iklan
yuk tunggu apalagi segera pasang iklan murah di zoteromedia.com saja.

Sangat banyak fasilitas yang akan anda dapatkan jika anda menaruh iklan di blog anda melalui zoteromedia.com

FASILITAS ZOTEROMEDIA

Berikut ini beberapa fasilitas zoteromedia yang bisa anda dapatkan jika anda memasang iklan di blog anda, diantaranya :

1. Bayaran PPC yang MAHAL

Menaruh iklan zoteromedia.com pada website atau blog anda maka anda akan mendapatkan bayaran ppc yang lumayan mahal, harga yang di tawarkan oleh zoteromedia.com lebih mahal sedikit dari media-media penyedia iklan lainnya yang ada di indonesia

2. Iklan yang bervariasi

Akan banyak iklan yang tersedi di zoteromedia.com yang bisa anda pilih dari semua iklan, dan semua itu bisa anda pilih untuk di jadikan iklan yang anda pasang di blog anda semua.

3. Mudah Mendaftarnya

Tidak seperti mendaftar adsense yang sangat sulit sekali di terimanya, di zoteromedia anda hanya perlu mendaftarkan blog anda yang mana nanti blog anda akan di periksa oleh pihak zoteromedia sebagai blog yan layak tidak untuk di pasang iklan oleh zoteromedia.

Caranya sangat mudah kok, dan tidak terlalu sulit sesulit mendaftara akun pada google adsense, untuk mendaftrarkan diri anda pada plaform zoteromedia.com. segera daftrakan diri anda pada zoteromedia.com dan anda akan mendapatkan banyak sekali fasilitas yang unik dan semua akan anda dapatkan di plaform ini.

Jadi tunggu apalagi segera daftarkan diri anda pada zoteromedia.com dan dapatkan banyak keuntunggan beriklan yang unik dan asyik sekali.
Jadi tunggu apalagi

untuk anda yang sedang mencari tempat iklan yang murah dan preofesional dapat menghubungi kami

Contoh iklan yang telah kami optimasi

Jual Burung Murai Batu Medan


Subscribe to Receive Free Email Updates:

0 Response to "Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com "

Posting Komentar