Tech News

CONTOH BLOG

Media Iklan Konvensional

Media Iklan Konvensional – selamat pagi temen-temen marketer pemakai media iklan konvensional di zaman modern ini, yah masih aja pake iklan offline di zaman gini. Yah meskipun masih banyak juga sih pengusaha yang dapat berkembang melalui media iklan konvensional, tapi apakah hal itu akan bertahan melawan marketer yang sudah menggunakan media iklan online? Tentu saja tidak akan bertahan lama jika iklan konvensional melawan iklan di media online.

Karena menurut survey google mencatat banyak sekali orang yang aktif di media online hampir 24 jam non stop, dan dengan menggunakan media online sebagai tempat iklan atau promosi tentu akan lebih efektif dan dapat jangkauan yang lebih luas daripada iklan konvensional dan tentu saja dengan biaya yang relative lebih murah.

Nah kali ini admin akan berbagi sedikit nih buat prediksi nasib media iklan konvensional dalam beberapa tahun kedepan, buat kalian yang ingin mengejar market yang luas maka siap-siaplah untuk berpindah menggunakan media iklan online. Yuk langsung saja admin mulai ke pembahasannya saja.

MEDIA IKLAN KONVENSIONAL

Media Iklan Konvensional

Media iklan konvensional dalam beberapa zaman ini memang sudah mulai ditinggalkan oleh beberapa marketer yang sudah mulai melek internet, karena mereka sudah mulai sadar akan kemajuan zaman yang dapat menunjang media promosi untuk produk mereka. Tapi ada juga seorang pengusaha yang masih bisa berkembang hanya dengan menggunakan iklan konvensional, namun tetap saja akan kalah dengan media iklan online yang memiliki jangkauan iklan yang sangat luas.

IKLAN KONVENSIONAL VS IKLAN ONLINE

Inilah inti permasalahan dalam artikel kali ini, media iklan konvensional melawan media iklan online. Jika membuka usaha hanya untuk lingkup kecil maka iklan konvensional sudah lebih dari cukup, tapi jika kita mengejar sebuah kesuksesan dalam dunia bisnis maka kita harus bisa memperlua pemasaran produk kita, bagaimana caranya? Caranya ya beriklan dan promosi. kita harus membuat orang-orang mengenal produk kita, nah untuk lebih cepat mengenalkan produk kita pada pelanggan adalah menggunakan media online untuk beriklan.

Karena dari anak-anak sampai emak-emak selalu online di zaman modern ini, jadi sangat memungkinkan untuk mendapatkan target market dari berbagai usia. Dikarenakan perkembangan zaman yang sangat signifikan, maka dapat diprediksikan bahwa iklan konvensional akan kehilangan fungsinya hanya dalam 2-3 tahun yang akan datang. Karena semua akan berada dalam dunia internet marketing yang nantinya akan bertarung di dunia riset dan kekuatan teknik marketing mereka.

Nah untuk kalian yang masih menggunakan iklan konvensional admin sarankan deh pasang iklan murah di zoteromedia.com untuk beralih dari iklan konvensional menjadi iklan online. Jangan sampai anda kehilangan pasar hanya karena telat beriklan, langsung aja pasang iklan murah di zoteromedia.com.
Sekian dari admin kali ini, sampai jumpa lain waktu temen-temen.

Jangan lupa pasang iklan murah dapat di link berikut ini yah ^_^

Pasang iklan murah

Subscribe to Receive Free Email Updates:

0 Response to "Media Iklan Konvensional"

Posting Komentar